NETA Akan Hadir Pada Gelaran PEVS 2024

beritaKUH- PT NETA Auto Indonesia akan turut berpartisipasi dalam acara PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024 yang akan berlangsung dari 30 April hingga 5 Mei 2024 di Hall C3 Jiexpo Kemayoran, Jakarta.  Akan memperkenalkan model terbarunya untuk kelas SUV dan menampilkan lima produk unggulan.

Kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menyegarkan pasar otomotif Indonesia,” ujar Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Booth NETA dengan konsep Life On Wheels akan hadir dengan menampilkan lima unit mobil NETA dan menghadirkan berbagai aktivitas menarik serta beragam promo menarik, lucky dip. 

Di PEVS 2024 kali ini pun, NETA secara eksklusif akan memperkenalkan ke publik salah satu model terbaru NETA untuk kelas SUV. Ini bisa meningkatkan minat pengunjung kepada mobil listrik NETA. 

“Kami berharap melalui acara ini, dapat menjadi kesempatan untuk memperkenalkan produk NETA lebih luas, optimis bahwa kedepannya ekosistem kendaraan listrik akan semakin berkembang dan merata serta memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia.” tutup Yusuf Anshori.

 




Leave a Reply