Perhiasan dan Jam Tangan Bukan Sekedar Aksesoris

beritaKUH- Mengenakan perhiasan dan jam tangan menjadi cara yang fashionable untuk mendukung penampilan seseorang menjadi lebih elegan, cantik, feminin, unik, atau personal. Bahkan jika perhiasan dan jam tangan yang dikenakan memiliki desain yang istimewa, perhiasan tersebut bisa menjadi focal point dari keseluruhan penampilan.

Mengenakan perhiasan dan jam tangan juga terbukti dapat memberi dampak psikologis, di antaranya membuat kepercayaan diri seseorang meningkat dan merasa lebih kompeten dalam bekerja.

Perhiasan maupun jam tangan yang terbuat dari logam mulia, apalagi jika dihiasi dengan batu mulia, memiliki nilai lebih tinggi dibandingkan materi lainnya. Produsen perhiasan telah menemukan materi imitasi dan sintetis untuk membuat perhiasan, masyarakat umum mulai mengenakan perhiasan karena harganya sudah terjangkau.

Perhiasan dan jam tangan harus dapat memadukan faktor estetika, fungsionalitas, serta pemakaian. Dapat mendukung penampilan menjadi lebih menarik, dan orang yang mengenakannya tetap merasa nyaman.

Nilai perhiasan dan jam tangan ini tentu juga lebih tinggi dari perhiasan lainnya, bahkan akan dikenakan lebih sering daripada perhiasan lainnya karena dapat membuat pemiliknya merasa bahagia dan percaya diri.

Jewelry Virtual Try-Out dari Perfect Corp, Kini Memberi Hasil Lebih Akurat

Perfect Corp telah melakukan peningkatan yang signifikan pada perangkat Jewelry & Watch Virtual Try-On (VTO) mereka yang menggunakan teknologi AI. Dimana Jewelry & Watch Virtual Try-On (VTO) tengah menjadi tren dan dapat membantu brand dalam memberikan pilihan yang lebih mudah bagi konsumen. 

Unggahan file glTF 2.0 (Graphics Library Transmission Format), sehingga menyederhanakan proses pengunggahan dan pemformatan file3D untuk brand mitra dari industri perhiasan dan jam tangan.

Pembaruan Jewelry & Watch VTO ini dapat membantu brand perhiasan dan jam tangan memiliki bentuk produk 3D dengan tekstur yang detail, sehingga produk perhiasan dapat ditampilkan secara realistis dan akurat. 

 “Kami sangat antusias dapat memperkenalkan dukungan file glTF 2.0 pada proses pembuatan SKU kami, yang menawarkan proses pengaturan yang lebih sederhana dan efisien kepada brand ketika menampilkan produk perhiasan dan jam tangan mereka dalam versi augmented reality. Komitmen kami untuk menyediakan teknologi mutakhir untuk menciptakan pengalaman yang imersif dan menarik bagi pelanggan brand.” ujar Alice Chang, Founderdan CEO dari Perfect Corp.




Leave a Reply