Mau Bikin Hijab Awet dan Anti Kusut? Simak Ini!

beritaKUH- Menjaga kebersihan dan keindahan hijab menjadi prioritas yang tidak bisa diabaikan. Mencuci hijab bisa menjadi pekerjaan yang rumit dan menantang, karena tekstur kainnya yang berbeda dari kain biasanya.

“Primadona Giant Series  dari POLYTRON adalah pilihan tepat untuk problema mencuci kain hijab. Primadona Giant Series dapat menjaga hijab tetap cantik tanpa berkerut, kusut dan rusak serta selalu terjaga tekstur dan keindahannya.” kata Albert Fleming  sebagai General Manager Home Appliances POLYTRON.

Primadona Giant series dilengkapi dengan mode hijab, Anda dapat mengaktifkan mode ini untuk mencuci kain yang bertekstur lembut. Umumnya kain hijab bertekstur ringan, seperti kain chiffon, paris, sutra dan silk.

Beberapa tips jitu untuk merawat hijab atau kain lembut lainnya.
1. Sebelum mencuci pastikan Anda mengecek label perawatan.
Alangkah baiknya sebelum mencuci Anda memastikan untuk selalu memeriksa label perawatan pada hijab Anda dan ikuti instruksi pencucian yang disarankan.
2. Menggunakan detergen yang sesuai.
Gunakan detergen yang lembut dan tidak mengandung bahan kimia agresif yang dapat merusak serat halus pada hijab.
3. Menggunakan air dingin.
Saat mencuci hijab, gunakan air dingin atau air dengan suhu rendah. Air dingin dapat mencegah pemudaran warna dan merusaknya serat kain, menjaga hijab tetap terlihat seperti baru dan warnanya cemerlang.
4. Pengeringan dan penyimpanan terbaik.
Setelah dicuci, jemur-lah hijab di tempat yang teduh dan hindari sinar matahari langsung. Hindari juga menyimpan hijab di tempat yang lembab, karena dapat menyebabkan pertumbuhan jamur.
Dengan memanfaatkan fitur hijab mode dari Mesin Cuci 2 Tabung Primadona Giant Series milik POLYTRON, Anda tak perlu khawatir hijab akan memudar, melar, atau kehilangan bentuknya. Fitur ini memungkinkan pencucian hijab di mesin cuci tanpa masalah.
Primadona Giant Series terdiri dari kapasitas besar hingga 14kg. Terdapat empat pilihan warna menarik yaitu biru, hijau, pink, dan abu-abu yang cantik yang bisa dipilih.
Primadona Giant Series juga dilengkapi dengan teknologi magic gear terbaru, teknologi ini memungkinkan pencucian 30% lebih hemat listrik, dan terdapat tombol water selector yang memberikan kemudahan dan praktis.
POLYTRON mengover 3 tahun untuk motor penggerak dan komponen sparepart. Untuk layanan after sales Anda dapat menghubungi layanan call center di nomor 1500833 atau layanan pesan singkat WhatsApp di nomor 085321005100.
Primadona Giant Series dikisaran harga Rp1 jutaan di toko online/offline. POLYTRON senantiasa menjaga kualitas, keawetan dan inovasi pada produknya #QualityThatMatters.
Untuk informasi promo dan spesifikasi liat di akun sosial media Instagram @polytron.homes, https://polytron.co.id/home-appliances/mesim-cuci/mesin-cuci-2-tabung-polytron-primadona-Giant/



Leave a Reply