AVSystem Linkyfi Resmi Tunjuk Boy Naibaho Country Director untuk Indonesia

beritaKUH- AVSystem Linkyfi, pemimpin pasar di bidang Internet of Things (IOT), devise management software dan berbagai solusi pengelolaan teknologi, informasi dan data resmi menunjuk Boy Naibaho sebagai Country Director AVSystem Linkyfi Indonesia. 

Linkyfi merupakan platform yang mengubah WiFi menjadi penghubung antara pemilik bisnis dan pelanggan end user. Dengan Linkyfi, pemilik bisnis mendapatkan sarana untuk tetap terkoneksi dengan pelanggan dan dapat memahami kebutuhan mereka melalui data dan perilaku yang dipelajari. Melalui penggabungan pengelolaan WiFi dengan analisis lokasi dan bidang pemasaran, para pemilikl dapat mengoptimalkan pemanfaatan Linkyfi untuk memperkaya portofolio mereka ataupun memonetisasi WiFi mereka. Sementara bagi pelanggan end user, Linkyfi menjadi solusi andal dalam mendapatkan pengalaman WiFi yang lebih baik.

Slawomir Wolf, Pendiri dan CEO AVSystem mengatakan. “Didukung oleh pengalaman panjang Boy Naibaho selama lebih dari 15 di bidang telekomunikasi, teknologi, informasi dan data, serta layanan cloud computing, dan peran kepemimpinan strategis di berbagai perusahaan dan konglomerasi, Boy akan fokus mendorong pertumbuhan dan strategi AVSystem Linkyfi di Indonesia, meningkatkan operasional, kinerja dan pendapatan perusahaan, serta meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan maupun mitra di Indonesia.”

Sebelum bergabung dengan AVSystem, Boy Naibaho memegang peran manajemen senior sebagai Vice President, Sales and Merketing di China Telecom Corporation, Perusahaan Top Fortune Global 500. Perusahaan ini juga tercatat di Bursa Efek New York hingga Januari 2021. China Telecom adalah yang operator telekomunikasi nirkabel terbesar di China, dengan jumlah pelanggan 362,49 juta per Juni 2021. Saat ini, Boy Naibaho sedang menyelesaikan gelar Executive MBA dari IPMI International Business School.

 




Leave a Reply