Goodyear Kolaborasi Buka Posko Mudik

beritaKUH- Goodyear Indonesia mengumumkan kolaborasi bersama Distributor Paramita Ban dan Hyundai Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama serta memaksimalkan pelayanan kepada konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun ini.

Goodyear Indonesia, bersama Distributor Paramita Ban mendukung Hyundai Indonesia dalam “Posko Mudik Hyundai” selama 8 hari, mulai dari tanggal 5 hingga 12 April 2024. Posko ini akan berlokasi di Rest Area KM 57, Tol Jakarta-Cikampek, Karawang.

Kolaborasi ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik, wujud komitmen Goodyear Indonesia dalam mendukung keselamatan berkendara di jalan raya. Menyediakan layanan Truck Tyre Service dan penggantian ban, lengkap dengan peralatan Tire Changer Machine, balancing machine, serta pengisian nitrogen.

Kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan pemudik selama musim Lebaran,” ujar Iman Santoso, Presiden Direktur, Goodyear Indonesia.

Goodyear juga hadirkan “Ramadan Trade-In 2024” selama “Posko Mudik Hyundai” berlangsung, dimana konsumen akan mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp. 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp. 200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp. 100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15”.

Program ini berlaku untuk ban mobil Hyundai dan setiap pembelian ban Goodyear, akan mendapatkan jaminan atau garansi penggantian ban yang mengalami kerusakan, yang merupakan program andalan, Goodyear Worry Free Assurance.




Leave a Reply