Hotel Rooms Inc BTC Bandung, megadakan paket Iftar

Lezatnya “Rasa Nusantara” Di Rooms Inc BTC Bandung

beritaKUH- Hotel Rooms Inc BTC Bandung, megadakan paket Iftar istimewa bertema “Rasa Nusantara” untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Spoonful All Day Dining berlokasi di dalam Lobi Hotel Rooms Inc BTC Bandung.

Paket Iftar Spoonful All Day Dining menghadirkan sebuah perjalanan kuliner lezat dengan harga Rp108.000/net per orang. Menikmati cita rasa beragam hidangan autentik yang mencerminkan kekayaan warisan kuliner Indonesia.

Mulai dari hidangan klasik seperti Ayam Betutu, Ayam Goreng Kremes, Tumis Buncis, hingga hidangan seperti Tongseng, Rawon Surabaya, dan Sate Maranggi. Ada pula hidangan ringan tradisional seperti Cilok Goreng, Lumpia Basah, hingga hidangan manis seperti Bubur Kacang Hijau dan Kolak Campur, dan masih banyak lagi.

Setiap pembelian iftar buffet untuk 8 pax, akan mendapatkan tambahan 1 pax secara cuma-cuma, Spoonful All Day Dining menyediakan ruang yang luas dan nyaman.

“Kami berharap dapat menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa bagi para tamu, dengan menyajikan hidangan-hidangan autentik yang menggugah selera dan mencerminkan kekayaan budaya kuliner di bulan yang penuh berkah ini.” ujar Keken Hardiansyah, General Manager Rooms Inc BTC Bandung

Rooms Inc BTC Bandung menawarkan paket “Ramadan Retreat” dengan harga spesial Rp 628.000net/malam  termasuk menginap untuk 2 orang, iftar dan sahur/sarapan pagi untuk 2 orang, serta diskon khusus untuk layanan laundry dan makanan ala carte.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi  melalui WhatsApp di nomor 081313557641 atau melalui di tautan https://linktr.ee/roomsinc.btcbandung

 




Leave a Reply