Nama Baru Kuasai Posisi Tiga Besar di Sirkuit Istanbul

beritaKUH- Putaran kedua dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim ketiga baru saja digelar akhir pekan lalu pada 24 September 2022. Balapan yang menggunakan sirkuit virtual Istanbul ini berlangsung dengan sangat ketat dan kompetitif dengan memunculkan nama baru yang berhasil menguasai posisi tiga besar di kelasnya masing-masing.

Kelas Honda Civic Type R selalu menyajikan sebuah pertandingan yang menarik karena kelas ini diisi oleh para profesional sim racer dimana pada putaran kedua ini kembali menghadirkan nama baru yang menjadi tiga besar. Peringkat pertama diraih oleh Fadhli Rachmat yang disusul oleh Daffa Nabiel di peringkat kedua. Kemudian peringkat ketiga ditempati oleh peserta dari Romania yang bernama Darius Andrei.

Kelas Honda City Hatchback RS juga mempertontonkan pertandingan yang tidak kalah seru dengan menghadirkan nama baru yang berhasil keluar sebagai juara. Peringkat pertama ditempati oleh Aqil Muhammad kemudian disusul oleh Ferdy Gerry Ramadhan di peringkat kedua dan peringkat ketiga diduduki oleh Anandyo Dwiky. Sementara untuk kelas Honda Brio RS Urbanite, Daffa Harits berhasil menempati posisi pertama, disusul oleh Rialto Ristofani yang menempati posisi kedua dan Ferriz Achsan di posisi ketiga.

Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Putaran kedua Honda Racing Simulator Championship musim ketiga ini berlangsung kompetitif dan sulit menebak siapa yang akan keluar sebagai juara. Dengan adanya nama baru yang menempati tiga besar pada pertandingan ini, menunjukkan bahwa para peserta memiliki kesempatan yang sama untuk meraih juara.”

Putaran ketiga akan berlangsung pada tanggal 15 Oktober 2022 dengan menggunakan Sirkuit Road Atlanta, Amerika Serikat sebagai sirkuit virtualnya.




Leave a Reply