Novotel Jakarta Cikini menawarkan pengalaman Ramadan

Nikmati “Turkish Culinary Journey‘’ Di Novotel Jakarta Cikini

beritaKUH- Novotel Jakarta Cikini menawarkan pengalaman
Ramadan yang istimewa dengan tema “Turkish Culinary Journey”. Hidangan khas Turki dan Timur Tengah disajikan secara
istimewa mulai dari sahur hingga berbuka puasa di Food Exchange Restaurant.

Beragam hidangan khas Turki dan timur tengah dengan puluhan hidangan spesial mulai dari grill kofta, lamb tajin, nasi kabsa, hingga beragam aneka hidangan pencuci mulut khas Turki seperti atayef, baklava, dan kunafa.

“Para tamu juga dapat menikmati pertunjukan khusus yang menampilkan suara memikat dari gambus yang mengiringi para tamu saat berbuka puasa dan menikmati rasa Ramadan.”
ujar Sunardi Song General Manager Novotel Jakarta Cikini.

Hidangan khas Turki dalam bentuk prasmanan juga menyajikan menu ala carte special khas Turki yaitu Nasi Kabsa dengan berbagai macam pilihan daging.

Dengan tema berbeda setiap harinya, dari menu khas Sumatera Barat, Jawa Barat, Sulawsi Utara, Jawa Tengah, hingga makanan khas DKI Jakarta pilihan bagi para tamu yang menginap.

Untuk menikmati sepuasnya selama Bulan Suci Ramadan di Food Exchange Restaurant dengan harga Rp 438.000 net/ orang.  Nasi Kabsa dibandrol hanya dengan harga Rp.180.000 net/porsi termasuk dengan takjil.

Novotel Jakarta Cikini juga memberikan penawaraan khusus berupa double reward point bagi keanggotaan Accor Plus dan keanggotaan ALL – Accor Live Limitless.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi di +62 21 3193 7777 atau WhatsApp +62 813 8111 0853 dan email di info@novotel-jakarta -cikini.com




Leave a Reply