Promo Spesial “October Sensation” Swiss-Belhotel Mangga Besar

beritaKUH- Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menghadirkan kelezatan kuliner khas Indonesia dengan berbagai menu pilihan “October Sensation” sepanjang Oktober hingga Desember 2022 di Restoran Swiss-Café™, Joe’s Grill dan Silver Lounge. Sajian istimewa yang ditawarkan sebagai menu andalan diantaranya Gulai Kambing seharga Rp 120.000 net/porsi dan Spicy Chicken Wings seharga Rp 75.000 net/porsi. Sementara kreasi minuman pilihan yang dapat dinikmati selama periode promosi adalah Mango Sensation dan Milky Red Velvet seharga Rp 45.000 net/gelas.

Gulai Kambing adalah sajian makanan dengan aroma rempah yang terbuat dari kaldu bubuk, kunyit dengan campuran santan disajikan dengan nasi putih, kerupuk emping dan jeruk nipis. Selain itu, Spicy Chicken Wing terbuat dari potongan daging ayam crispy, disajikan dengan kentang goreng, campuran salad segar, saus mayones dan saus tomat. Sementara itu, kreasi minuman mocktail “Mango Sensation” perpaduan lezat campuran jus mangga dan susu segar yang nikmat dengan taburan mutiara sagu. Ingin mencicipi minuman variatif dengan rasa unik dan segar “Milky Red Velvet” disajikan dengan susu segar dan es krim vanilla serta whipped cream diatasnya. 

Jika ingin duduk dan bersantai di Joe’s Grill and Silver Lounge yang terletak di lobi area, jangan lupa untuk menikmati sajian Chocolate Truffle Brownies, potongan kue coklat yang nikmat disajikan dengan krim cokelat dan saus selai kacang seharga 75.000 net/porsi.

Swiss-Belhotel Mangga Besar selalu berupaya untuk menghadirkan promosi makanan dan minuman yang dapat memenuhi selera masyarakat dan juga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Kami akan selalu menghadirkan promosi yang berbeda dengan kreasi-kreasi unik yang diharapkan akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda di setiap kesempatan,” Kata Guntoro Purnomo, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Mangga Besar, dapat mengunjungi official Instagram di @swissbelhotelmanggabesar, Whatsapp ke nomor +62 877 8158 1855 atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com




Leave a Reply