Stay Sambil Nonton Netflix di Teraskita Hotel Jakarta

beritaKUH- Melihat kebutuhan akomodasi hotel sebagai rumah kedua bagi para tamu dalam melaksanakan aktivitasnya dalam perjalanan bisnis maupun sebagai sweet getaway di kala weekend, hotel yang sebentar lagi akan upgrade bintang dari bintang tiga plus ke bintang empat ini telah menyediakan fasilitas tambahan untuk memanjakan para tamunya. Fasilitas tersebut adalah Room Entertainment, dimana para tamu akan dimanjakan dengan fitur IPTV, dimana dalam satu genggaman remot control, tamu dapat memilih hiburan visual favoritnya untuk mengisi quality time nya selama menginap di hotel. Mulai dari nonton film di Netflix ataupun Disney Hotstar, serta dapat juga menonton channel favoritnya di Youtube.

Selain itu, tamu juga dapat mengexplore fasilitas hotel secara virtual, room directory, destinasi terdekat, promo yang sedang berlangsung, bahkan memesan room service melalui fitur yang tersedia di TV hanya dengan satu genggaman tangan. Semua menjadi mudah dan menjadikan pengalaman menginap menjadi berkesan dan sangat homy. Selain penambahan fasilitas IPTV, semua tipe kamar juga telah dilengkapi dengan fasilitas minibar dan hair dryer sehingga para tamu mendapatkan semua yang dibutuhkan di dalam kamar tanpa harus request terlebih dahulu ke reception.
Selain fasilitas di kamar, tamu juga dapat healing di 7th Sky Lounge & Canting Restaurant di lantai 7 dengan panoramic view Jakarta Timur yang sangat rimbun bak di puncak, juga view jalan tol yang artistik apalagi saat menjelang senja tamu dapat menikmati golden sunset yang begitu memukau. Tamu juga dapat menikmati cita rasa makanan khas nusantara dengan venue yang instragramable. Di lantai 6, tamu dimanjakan dengan fasilitas Games Corner yang meliputi mini golf dan permainan tradisional seperti catur, congklak, carambol, dll. Tak hanya itu tamu juga bisa me time di Teraskita Lounge, tempat yang sangat cozy dan smoking room dengan sajian menu western food di mezzanine floor.
Bagi family guest, pas banget ada dessert favorit baik buat anak-anak sampai orang dewasa di lobby area, yaitu Gelato’s Ice Cream dengan berbagai pilihan promo. Gelato yang lembut dengan berbagai varian mulai dari Hazelnut Chocolate, Matcha Raspberry, Honey Pistachio, Strawberry Cheese Cake, Manggo Banana Vegan, Oatmilk Tiramisu. Hotel dekat dengan minimarket dan juga ATM center bisa dengan berjalan kaki serta dekat dengan pusat perbelanjaan seperti PGC, Mall Bassura, Mall Cipinang Indah, dan Mall Kota Casablanca.
Semua hal diatas menjadi alasan tamu butuh waktu extra untuk dapat puas menikmati semua fasilitas diatas, oleh karena itu Teraskita Hotel juga menyediakan promo Fully 24 Hours Stay hanya dengan menambah biaya Rp 275.000,- net/ kamar/ malam saat check in, tamu juga akan mendapatkan berbagai benefit tambahan seperti Menginap 24 Jam, Free 1 cup Cappucino, Diskon 15% Food & Beverage, serta Check In & Check Out time same hour. Promo ini berlaku pada hari Minggu sampai dengan hari Selasa.
Imanuelia Kristi, selaku PR & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Jakarta menambahkan, “Kami berharap hotel ini dapat menjadi rumah kedua bagi para tamu setia Teraskita Hotel Jakarta dan bisa memberikan experience stay yang sangat memorable bersama orang-orang tercinta”. Tunggu apalagi, dapatkan package menarik ini dari sekarang karena tempat terbatas. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777 atau WA: 08118827707).



Leave a Reply