Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan “Asian Food Secret” dan “Now-Vember”

beritaKUH- Menu kuliner Asia memiliki ciri khas tersendiri dari  masing-masing negaranya. Kali ini Swiss-CafeTM Restaurant yang berlokasi di Swiss-Belhotel Serpong menawarkan cita rasa Asia dengan tema “Asian Food Secret”. Semua disiapkan dengan unik dan siap menggugah selera para penikmatnya. 

Laksa Tangsel 

Dimana isi dari semangkuk Laksa ini terdiri dari mie kuning, toge dan tumisan kacang hijau, irisan kentang goreng, dan 1 potong ayam dengan bumbu kari. Yang membedakan cita rasa dari laksa lainnya adalah adanya potongan telur tebu dan kuah santan dengan aroma curry yang khas. Satu porsi Laksa Tangsel adalah Rp 65.000net/porsi. 

 

Pasta Salmon Sambal Matah

Ingin menikmati Pasta dengan cita rasa lokal? Ini dia Pasta Salmon Sambal Matah perpaduan ala Eropa diolah dengan cita rasa Bali dengan sambal matah. Segarnya bumbu kecombrang dan terasi disatupadukan dengan ikan salmon yang dimasak bersamaan dengan bumbu menjadi sebuah perpaduan yang lezat. Seporsi pasta ini dibanderol seharga Rp 75.000net/porsi. 

Hongkong Style Steamed Grouper Fish 

Ikan Kerapu macan yang telah dimarinasi terlebih dahulu, lalu diolah dengan cara di-steam (kukus) dan disiram dengan saus ala Hongkong dengan garnish daun Wansui. Makanan ini terbilang sehat karena dimasak tanpa minyak dan tanpa tepung. Baik untuk Anda yang ingin tetap menikmati menu sehat namun tetap nikmat. Satu porsi Ikan Kerapu Saus Hongkong ini dibanderol seharga Rp 85.000net/porsi. 

Teppanyaki on Hot Stone Plate

Menu ini cukup unik, dimana tamu dapat memanggang langsung irisan dari sliced beef (irisan daging sapi tipis)  ataupun dipanggang secara langsung oleh Chef. Menu ini dilengkapi dengan berbagai sayuran seperti; toge, paprika, pokcoy, jamur, dan tofu (tahu sutra jepang) dan disiram dengan saus ala Jepang. Seporsi menu ini dibanderol seharga Rp 115.000net/porsi sudah termasuk dengan nasi putih. 

Festive Mocktail 

Selama bulan November ini, beberapa varian Mocktail dengan 3 (tiga) jenis rasa akan menjadi primadona minuman, diantaranya; adalah “Ginger-Bel” dimana perpaduan dari jahe, madu, kayu manis dan rempah dengan topping susu dan es krim vanilla. Selain itu ada “Berry Mint Tea” yang merupakan perpaduan dari teh peppermint, lemon, dan juga potongan buah stroberi segar. Selain itu ada “The Grinch” yang merupakan perpaduan soda dengan sirup curacao, dan melon dicampur dengan selasih dan perasan lemon. Selain tampilannya yang menarik, semua minuman memiliki rasa yang segar dan unik ini dibanderol seharga Rp 45.000net/gelas. 

Bagi para tamu yang ingin mencoba menghabiskan waktu bersama keluarga bisa coba “Now-Vember Special Room Offer”. Dimana tamu akan dimanjakan dengan beberapa bonus tambahan saat check-in, seperti Afternoon Tea (paket snack sore hari). Selain itu juga tamu mendapatkan harga khusus untuk laundry dan potongan harga untuk F&B. Tamu juga dapat menikmati fasilitas seperti Swiss-Movie Camp (nonton bersama), Bartender Kids (membuat kreasi minuman Mocktail), atau Doughnut Creations (membuat kreasi donat). Paket kamar dibanderol seharga Rp 830.000 net/kamar/malam dan dapat dibooking melalui Whatsapp ataupun Telepon. Untuk SBEC member (Swiss-Bel Executive Card) atau yang lebih dikenal dengan loyalty member khusus Swiss-Belhotel akan mendapatkan discount khusus sebesar 20% pada setiap transaksi.  

 

 




Leave a Reply