Temukan Kenyamanan Rumah Kedua di HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta

beritaKUH- Kenyamanan dan kemudahan adalah prioritas dalam setiap perjalanan bisnis Anda di Jakarta dimana kehidupan ibukota yang serba cepat tentunya akan menguras energi setiap harinya. Kebutuhan para pebisnis akan ‘rumah kedua’ di pusat bisnis Sudirman yang nyaman dan mudah diakses tentunya disambut baik oleh HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta.

Mencakup berbagai kriteria yang krusial mulai dari akses, kenyamanan, hingga laundry , HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta sudah mengemas semua itu dalam sebuah paket menginap ‘Simple Business Package’.

“Kami bangga dapat menjadi rumah kedua bagi para pebisnis lokal maupun mancanegara setiap kali berbisnis di Jakarta khususnya di pusat CBD Sudirman dan paket ini masih menjadi favorit mereka hingga saat ini.” Jelas Widi Yastuti, Director of Sales dari HARRIS Suites fX Sudirman.

Dapatkan diskon 20% dari harga normal atau mulai dari Rp. 878,400 net/kamar/malam untuk minimal 2 malam, sudah termasuk 4 potong laundry (non akumulatif) dan waktu check-out hingga pukul 14.00.

Pesan di  www.discoverasr.com atau @harrisfx di sosial media!




Leave a Reply