THR Masih Ada? Bisa Jadi Aset Masa Depan Lho, Simak Ini!

beritaKUH- Tunjangan hari raya (THR) masih berlebih? Pegadaian punya solusi untuk mengubah sisa THR menjadi aset masa depan. Masyarakat bisa memanfaatkan sisa THR untuk
disulap menjadi sebuah investasi jangka panjang dalam bentuk emas. Tabungan Emas Pegadaian, menjadi salah satu solusi cerdas untuk bisa memiliki investasi tanpa ribet dan tentunya aman.

“Tabungan Emas Pegadaian, produk ini merupakan layanan jual beli emas tanpa harus memiliki fisiknya. Nasabah bisa membeli saldo Tabungan Emas mulai dari 0,01 gram atau sekitar Rp
12 ribuan mengikuti harga emas saat ini. Cukup download aplikasi Pegadaian Digital melalui appstore maupun playstore dan kemudian melakukan registrasi,” ujar Zulfan Adam Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian.

Masyarakat yang menginginkan emas dalam bentuk fisik, juga bisa melakukan pembelian melalui Galeri 24. Menyediakan berbagai jenis emas dalam bentuk perhiasan maupun logam emas dengan berat yang bervariasi mulai dari 0,01 gram.

“Emas menjadi salah satu instrumen investasi yang menjanjikan karena diyakini mampu menjaga nilai mata uang dari inflasi.” tambah Zulfan.

Menjelang lebaran, transaksi Tabungan Emas naik sebesar 8,33% dibanding bulan sebelumnya. Sementara secara year on year (Yoy), penjualan Tabungan emas naik 22,40% dibandingkan tahun sebelumnya.

Investasi itu ibarat menabung untuk masa depan. Semakin dini kita memulai, akan semakin banyak juga hasil yang akan didapatkan di masa depan. Nasabah yang ingin Cicil Emas dapat potongan hingga Rp 50.000/gram melalui program Gempita Ramadan & Lebaran selama promo tersedia di Pegadaian.




Leave a Reply