Ultra Beach Bali Ke(m)Bali Akan Hadir Kembali

beritaKUH- Setelah lima tahun, akhirnya Ultra Beach Bali kembali hadir di Pulau Dewata, pada tanggal 29 dan 30 September 2022. Brand festival musik terbesar di Indonesia ini terakhir diadakan selama dua hari berturut-turut dengan line up skala internasional di Bali, pada tahun 2017.

Dengan bangga mengumumkan secara resmi bahwa Ultra akan hadir kembali di Bali, dengan Musikindo Global Pratama (MGP) Indonesia sebagai pihak promotor penyelenggara.

Kembali dengan Skala terbesar untuk festival experience terbaik

Tahun ini pihak penyelenggara akan menambah skala festival menjadi dua kali lebih besar – untuk menyambut era baru Ultra Beach Bali, yang direncanakan untuk terus berkembang setiap tahunnya, baik dari segi kapasitas pengunjung maupun konten acara yang akan disajikan. Terus mengusung kultur brand Ultra, festival yang akan diadakan selama dua hari berturut-turut ini pun tak hanya memberikan sekedar hiburan musik saja, tapi juga menawarkan berbagai atraksi dan instalasi artistik, serta pengalaman menghadiri sebuah festival yang tidak ada duanya – semua ini dikemas jadi satu dengan unsur budaya Bali tradisional di lokasi festival yang dibingkai dengan panorama pantai dan laut biru.

Hadir di pusat keramaian

Pemandangan matahari terbenam terindah merupakan salah satu faktor andalan Bali sebagai destinasi wisata. Dan lokasi baru festival Ultra Beach Bali adalah Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta, salah satu spot menikmati sunset terbaik di Pulau Dewata. Resor bintang lima ini terletak di tengah-tengah Kuta, tepat di depan pantai Kuta – hanya 6 menit dari bandara internasional Ngurah Rai, dan dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki dari beberapa titik wisata terpopuler di Bali. Selain itu, Kuta juga terletak bersebelahan dengan lokasi entertainment Legian dan daerah Seminyak yang trendy, dengan akses mudah dari daerah manapun di Bali.

Discovery Kartika Plaza sendiri dikelilingi taman hijau serta kolam renang yang luas, menghadap ke Samudera Hindia. Hotel ini bernuansa tradisional Bali, dengan keramahan hospitality khas Bali. Saat menginap di Discovery Kartika Plaza Hotel, tamu-tamu diundang untuk bersantai di depan hamparan pantai dan laut lepas, sambil beristirahat di kamar-kamar yang luas dan nyaman, ataupun di suite maupun villa kami yang menghadap laut – ini adalah pengalaman menghadiri Ultra Beach yang tak dapat ditemukan di manapun di dunia – kecuali di sini, di Bali.

Kerjasama dengan tiket.com

Pada kesempatan kali ini, seluruh tiket Ultra Beach Bali akan secara eksklusif dijual di platform partner resmi kami, yaitu Tiket.com. Tiket Early Bird akan dirilis pada hari Rabu, tanggal 31 Agustus 2022, pukul 14:00 WIB.

https://m.tiket.com/to-do/ultrabeachbali2022

Ultra Beach ter-sexy di dunia

Ultra Beach ter-sexy di dunia secara resmi mengumumkan kehadirannya kembali di Bali. Mark the dates and don’t miss Bali’s biggest and hottest festival this year.

– Instagram: https://instagram.com/ultrabali

– Facebook: https://facebook.com/ultrabali




Leave a Reply