Wings Care Luncurkan SoKlin Pewangi Active Sport

beritaKUH-  Pentingnya gaya hidup sehat dan aktif semakin disadari oleh masyarakat luas. Olahraga secara rutin pun mulai menjadi kebiasaan baru bagi banyak orang dengan motivasi yang beragam, terutama setelah pandemi. Wings Care, sebagai produsen FMCG terkemuka di Indonesia, meluncurkan solusi bagi mereka yang aktif dan gemar berolahraga melalui SoKlin Pewangi Active Sport sehingga masyarakat dapat menjalani segala aktivitasnya dengan nyaman, didukung oleh pakaian yang bebas bau dan keringat. Hal ini turut digaungkan melalui gelaran SoKlin Pewangi Active Sport ACTIFEST yang diisi dengan ragam kegiatan menarik sehingga dapat langsung mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman berolahraga yang lebih menyenangkan.

“Sesuai dengan filosofi perusahaan kami yang berbunyi “the good things in life should be accessible for all”, sudah merupakan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Oleh karena itu, kali ini, Wings Care melahirkan inovasi yang dapat mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang aktif, termasuk untuk mereka yang gemar berolahraga, melalui SoKlin Pewangi Active Sport,” ucap Andrico Immanuel, Senior Product Manager SoKlin Pewangi

“Produk yang ditargetkan untuk kelompok masyarakat aktif ini dilengkapi dengan Teknologi Anti Gerah yang mampu memperlancar sirkulasi udara sampai serat pakaian, sehingga aktivitas apapun, pakaian tetap sejuk, nyaman dan segar. Semua keunggulan ini pastinya membuat kita bebas keringat, serta didukung dengan Anti-Odor Protection 48 jam dengan antibacterial beads yang melindungi pakaian dari bau tidak sedap selama 48 jam, lawan 99.99% kuman dan bakteri. Tak hanya itu, Double Perfume-nya membuat pakaian 2x lebih wangi dan segar di setiap aktivitas dalam dan luar ruangan sehingga pakaian wanginya on & on sepanjang hari,” tambahnya.

Hal tersebut pun diamini oleh pasangan sport enthusiast, Harly Valen dan Fabian Rompies. “Kita biasanya suka sepedaan pagi, jadi barengan dengan orang yang mulai beraktivitas menggunakan kendaraan, jadi udahlah keringetan, ditambah kena asap lagi. Terus yang namanya cewek ya dikit-dikit foto, selfie bareng atau apa, suka bete sendiri kalau habis riding gitu baju kita bau, pengen pose bebas jadi minder,” terang Harly. “Gue dulu awalnya suka remehin tuh (bau dan keringat di pakaian), apalagi olahraga gue kadang banyak yang body contact gitu, tapi minder juga lama-lama,” tambah Fabian.

“Nah, sejak pakai SoKlin Pewangi Active Sport, jadi terbantu banget. Baju tetap wangi, bebas keringat, dan yang paling penting nyaman dipakainya. Jadi tetap pede walaupun habis olahraga. Mau ngopi dulu, nongkrong, santai aja, mau sampai siang juga ayo. Mood juga jadinya lebih baik seharian,” tegas Harly dan Fabian.

Pasangan aktif yang gemar bersepeda, lari dan cardio and strength training ini juga mengatakan bahwa tujuan mereka berolahraga adalah untuk kesehatan. “Kita rajin olahraga ya biar sehat sih. Terus dengan olahraga, kita jadi lebih happy juga, kegiatan seharian pun jadi lebih semangat,” pungkas Harly. “Olahraga bareng pasangan ini tentunya ada alasan lain juga, punya goals bareng di masa tua, pengennya tetap kayak sekarang, sehat, kompak, imun terjaga, jadi bisa seru-seruan bareng terus,” ucap Fabian menimpali.

Guna mengajak masyarakat untuk dapat menerapkan gaya hidup yang lebih sehat dan aktif, serta merasakan langsung keunggulan dari produk inovatif tersebut, Wings Care turut menggelar festival SoKlin Pewangi Active Sport ACTIFEST di area Senayan, Jakarta. Festival tersebut diisi dengan kegiatan olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat, seperti Fun Bike yang diikuti oleh Ronal Surapradja dan Diaz Danar, serta Zumba bersama Annisa Munaf. Tak hanya itu, festival tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan berhadiah menarik yang tentunya mengajak masyarakat untuk bergerak lebih aktif guna hidup yang lebih sehat. Para peserta yang hadir pun dihibur dengan penampilan ciamik dari Diskopantera yang ditemani oleh para anggota podcast RAPOT

“Melalui SoKlin Pewangi Active Sport dan festival ACTIFEST ini, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat luas untuk menerapkan gaya hidup yang lebih aktif dan lebih sehat, tanpa perlu khawatir soal pakaian yang bau dan berkeringat, sehingga dapat menjalani kesehariannya yang padat dengan lebih nyaman dan lebih seru,” tutup Andrico.

SoKlin Pewangi Active Sport hadir dalam pouch berukuran 800ml dengan harga Rp 16.400 dan harga Rp 32.500 untuk ukuran 1800ml. Produk ini pun dapat ditemukan dan dibeli di berbagai jaringan toko, minimarket, supermarket dan e-commerce. SoKlin Pewangi Active Sport, Bebas Bau, Keringat di Baju, No Way!

 




Leave a Reply